Kompas.com - 18/06/2013, 17:46 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com - Fernando Torres menepis rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pemain dengan julukan El Nino ini menegaskan, dia akan lebih dulu berbicara dengan bos baru Chelsea, Jose Mourinho, sebelum memutuskan masa depannya.

Kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge memunculkan spekulasi bila Torres akan didepak. Meskipun demikian, mantan striker Atletico Madrid dan Liverpool ini tetap optimistis bisa mendapatkan tempat di skuad utama The Blues.

Sejauh ini, Chelsea sudah memberikan indikasi akan menjualnya. Untuk mendapatkan Edinson Cavani, klub London itu telah memberikan penawaran 34 juta poundsterling plus Torres, yang kemudian ditolak Napoli. Meskipun demikian, striker berusia 29 tahun tersebut tak ingin terpengaruh oleh situasi itu, karena dia ingin fokus membantu Spanyol di Piala Konfederasi.

"Saya akan berbicara dengan Mourinho dan tahu apa rencananya untukku," ujar Torres kepada Radio Marca dan program sport Onda Cero's Radio 'Al Primer Toque'.

"Yang pertama, saya tahu mereka punya harapan yang sangat banyak dariku, dan saya juga berharap lebih dari diriku sendiri. Sekarang saya mendapatkan tekanan Mourinho an itu menjadi tantangan untuk seorang pemain."

Meskipun demikian, Torres mengakui bahwa dia memiliki hubungan personal dengan Presiden Barcelona, Sandro Rosell, yang bisa saja menjadi fasilitator perpindahannya ke Camp Nou pada musim panas ini.

"Saya sudah mengenal Sandro Rosell sejak lama," tambah Torres. "Ada hubungan personal, tak ada yang lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kepalaku hanya mengarah ke Piala Konfederasi, dan kemudian ke Chelsea. Saya ingin berbicara dengan Mourinho dan kemudian melakukan persiapan untuk musim depan."

 

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.