Kompas.com - 18/06/2013, 02:58 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Barcelona dan Bayern Muenchen ternyata sedang bersaing mendapatkan bek Arsenal, Laurent Koscielny, pada bursa transfer musim panas ini.

"Belum ada kontak dengan Barcelona. Namun, saya tahu bahwa mereka (Barcelona) dan Bayern telah memasukkan dia dalam daftar tiga atau empat kandidat untuk memperkuat pertahanan mereka," jelas Stephane Courbis, agen Koscielny.

Sejauh ini, Koscielny masih ingin bertahan di Emirates Stadium. Namun, pemain berpaspor Perancis itu bisa berubah pikiran seandainya Arsenal tak mendatangkan pemain hebat pada bursa transfer. Pasalnya, Koscielny sangat menginginkan gelar juara pada musim ini.

"Aku ingin mengangkat trofi dan memiliki rekor kemenangan. Aku berharap klub bisa merealisasikan harapanku itu. Jika tidak, aku akan mencarinya di tempat lain. Aku ingin memenangi banyak gelar dan semoga klub paham keinginanku," jelas Koscielny beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.