Kompas.com - 17/06/2013, 20:38 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua hari jelang pertandingan melawan tim nasional Indonesia U-23, pemain Cagliari Radja Nainggolan (25) mengaku sedikit gugup. Sebab, ia sama sekali buta dengan kekuatan Indonesia. Hal ini diungkapkan pemain blasteran Indonesia-Belgia ini dalam konferensi pers di The Cone, FX Senayan, Jakarta (17/6/2013).

"Saya agak nervous untuk pertandingan ini, karena saya buta dengan kekuatan Indonesia dan tak tahu pemain mana yang berbakat. Tentu saya harus bermain bagus," kata pemain kelahiran Antwerp ini.

Meski demikian, ia mengaku tetap antusias akan kunjungan pertamanya ke tempat kelahiran sang ayah. "Saya ingin tahu level tim nasional Indonesia dan para pemain mudanya, juga ingin mempelajari lifestyle di Indonesia," terang Radja.

Radja akan tergabung dalam skuad Jakarta All-Star yang akan bertanding melawan tim nasional Indonesia U-23 dalam laga eksibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (19/6/2013). Radja juga akan mengadakan coaching clinic di Jakarta sebelum bertolak ke Pekanbaru dan Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.