Kompas.com - 17/06/2013, 01:24 WIB
EditorHery Prasetyo

SWANSEA, KOMPAS.com — Pemain andalan Swansea City, Michu, mengklaim bahwa Premier League lebih menarik ketimbang Liga BBVA. Itulah sebabnya Michu merasa wajar bila banyak pemain Spanyol yang kini bermain di Inggris.

Michu baru semusim merasakan atmosfer Premier League. Namun, Michu sukses beradaptasi dengan bukti 22 gol yang dibuatnya untuk The Swans.

"Premier League lebih superior (dari Liga BBVA) dari semua aspek. Struktur, fans, persaingan kompetisi, dan yang terpenting dari semuanya adalah kekuatan ekonomi," jelas Michu kepada The Sun.

"Klub-klub Inggris sekarang bisa membeli pemain Spanyol, kecuali yang bermain di Real Madrid dan Barcelona. Pasar Spanyol sangat bagus untuk sisi finansial," lanjutnya.

"Para pemain yang sukses seperti Juan Mata, David Silva, dan Santi Cazorla telah terbukti menjadi fenomena di Inggris," tutup mantan pemain Rayo Vallecano itu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.