Kompas.com - 17/06/2013, 01:20 WIB
EditorHery Prasetyo

ISTANBUL, KOMPAS.com — Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, membantah kabar yang menyebutnya bakal berlabuh ke Chelsea musim depan. Pemain asal Belanda tersebut mengaku, saat ini ia masih betah bermain bersama Galatasaray.

Sneijder belakangan ini dirumorkan siap dilepas Galatasaray jika ada klub yang bersedia meminang dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 195 miliar). Chelsea menjadi salah satu klub yang dikabarkan tertarik dengan tawaran tersebut.

Apalagi, Sneijder juga sebelumnya sempat mengisyaratkan tertarik menuju ke Stamford Bridge untuk kembali bereuni dengan Jose Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Inter Milan dan sukses mempersembahkan treble winners pada 2010.

"Aku mempunyai hubungan spesial dengan Jose Mourinho dan menikmati bekerja sama dengannya. Tetapi, aku tidak bisa meninggalkan Galatasaray dalam kesulitan dan fans yang begitu aku kagumi," ungkap Sneijder.

"Aku ingin bermain setidaknya hingga Januari dan membantu timku. Aku sangat mencintai Istanbul. Aku menemukan negara dan budaya baru. Klub mempunyai harapan padaku. Dewan telah bekerja keras untuk transferku. Jadi, aku tidak bisa pergi ke mana pun karena aku berutang kepada mereka," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.