"Kekuatan Jepang Baru 50 Persen"

Kompas.com - 16/06/2013, 06:25 WIB
EditorHery Prasetyo

BRASILIA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Jepang, Alberto Zaccheroni, kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya saat takluk 0-3 dari Brasil di Piala Konfederasi 2013, Sabtu atau Minggu (16/6/2013). Menurut Zaccheroni, Keisuke Honda dkk tampil di bawah performa terbaik.

Jepang memulai laga di Stadion Nacional Mane Garrincha dengan buruk. Baru tiga menit laga berjalan, Neymar da Silva sudah membawa Brasil unggul. Pada babak kedua, Brasil kembali menambah dua gol kemenangan melalui Paulinho dan Joao Alves.

"Kami tak menunjukkan kemampuan sebenarnya. Saya rasa, kami hanya memperlihatkan 50 persen dari apa yang seharusnya bisa kami lakukan," beber Zaccheroni usai pertandingan.

"Brasil bermain sangat pintar dan tampil dengan gaya mereka di lapangan," lanjut pelatih asal Italia itu.

Kekalahan ini membuat Jepang butuh hasil baik pada laga selanjutnya melawan Italia. "Kami memiliki waktu untuk berpikir tentang pertandingan berikut. Kami harus bangkit dan mempersiapkan laga tersebut," ungkap Zaccheroni.

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terpopuler

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X