Kompas.com - 15/06/2013, 07:00 WIB
EditorHery Prasetyo

MONACO, KOMPAS.com — Mantan bek Barcelona, Eric Abidal, rupanya menyoroti kepindahan bintang Atletico Madrid, Radamel Falcao, ke AS Monaco. Di mata Abidal, kepindahan Falcao ke Monaco sangat mengejutkan.

Monaco baru saja memastikan tiket promosi ke Ligue 1. Meski berstatus klub promosi, tetapi Monaco yang disokong pengusaha Dmitry Rybolovlev berani menggelontorkan dana besar demi memboyong pemain papan atas.

Falcao menjadi salah satu pemain yang sukses direkrut Monaco. Hal tersebut membuat Abidal angkat bicara. Abidal terkejut dengan keputusan Falcao. Namun, Abidal berharap Falcao sukses bersama klub barunya.

"Aku pernah bertemu dengan Falcao di Dubai. Di luar lapangan, Falcao merupakan sosok yang bijaksana. Ia masih muda, berpengalaman, dan merupakan striker hebat," ujar Abidal.

"Aku jelas sangat terkejut oleh pilihan Falcao. Namun, aku berharap ia bisa membuktikan bahwa keputusannya tepat. Transfer ini menjadi tambahan besar bagi Liga Perancis. Monaco juga menunjukkan ambisi yang besar dalam beberapa tahun ke depan," pungkasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X