Kompas.com - 15/06/2013, 04:26 WIB
EditorHery Prasetyo

SOUTHAMPTON, KOMPAS.com — Southampton sukses memboyong bek muda Kroasia, Dejan Lovren, dari Olympique Lyon. Lovren digaet pada Jumat (14/6/2013) oleh The Saint dengan biaya 8,5 juta pounds plus bonus 1,7 juta pounds.

Lovren menjadi rekrutan pertama manajer Southampton, Mauricio Pochettino. Pemain berusia 23 tahun itu resmi menandatangani kontrak untuk jangka waktu empat tahun mendatang.

"Aku banyak berbicara dengan chairman Nicola Cortese dan manajer Mauricio Pochettino. Klub ini memiliki proyek yang besar. Mereka banyak mengatakan hal positif. Aku tahu sejarah klub ini dan merupakan klub besar. Aku sangat bahagia bisa menjadi bagian klub ini," tegas Lovren dalam situs resmi Southampton.

"Aku memiliki suatu pemikiran besar. Keinginan aku itu sama dengan apa yang diinginkan klub. Kami berisikan pemain-pemain muda, dan aku juga masih muda. Jadi, aku berharap berada di sini waktu yang lama," tandasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.