Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Schuster Pelatih Malaga, Pellegrini Pasti ke City?

Kompas.com - 14/06/2013, 21:43 WIB

KOMPAS.com - Malaga memberikan konfirmasi bahwa mereka telah menunjuk Bernd Schuster menjadi pelatih. Mantan entrenador Real Madrid tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Ini berarti, Manuel Pellegrini, yang sudah menyatakan hengkang dari Malaga pada awal musim, semakin dekat ke Premier League. Dia hampir pasti menangani Manchester City.

Schuster sudah kehilangan pekerjaan sejak mundur dari Besiktas pada Maret 2011. Kini, pria berusia 53 tahun itu menatap tugas baru dan akan menangani Malaga hingga kontraknya selesai pada 2018.

Sebelumnya, mantan pemain timnas Jerman ini menangani sejumlah klub seperti FC Koln, Xerez, Shakhtar Donetsk, Levante, Getafe dan Madrid, juga Barcelona dan Atletico Madrid.

Nah, tugas pertama Schuster adalah membuat keputusan mengenai masa depan pemain muda Isco, bersama dengan direktur olahraga Armando Husillos. Isco, pemain berusia 21 tahun yang saat ini memperkuat Spanyol di Piala Eropa U-21, sudah menandagani kontrak baru dengan Malga hingga Juni 2016 pada awal musim ini, tetapi dia terus dihubungkan dengan Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Schuster akan diperkenalkan kepada pers pekan depan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com