Bomber Celta Vigo Berlabuh ke Anfield

Kompas.com - 14/06/2013, 16:48 WIB
EditorAloysius Gonsaga

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool selangkah lagi akan mendapatkan jasa bomber Celta Vigo, Iago Aspas. Namun, pemain berusia 25 tahun itu terlebih dahulu harus menyelesaikan beberapa urusan administrasi untuk merampungkan proses transfernya ke Anfield musim depan.

"Liverpool telah menyetujui kesepakatan prinsip dengan Celta Vigo untuk penyerang Iago Aspas, sesuai dengan dokumentasi yang akan diselesaikan," demikian pernyataan Liverpool seperti dilansir situs resmi klub.

Liverpool dikabarkan mengeluarkan pengumuman resmi tersebut karena Aspas telah lolos tes medis bersama tim dokter The Reds. Kini, Aspas tengah menunggu beberapa masalah administrasi rampung agar proses transfernya berjalan lancar.

"Seharusnya tidak ada masalah (proses transfer Aspas ke Liverpool). Sekarang hanya masalah birokrasi yang belum terselesaikan," ujar Jonathan, agen Aspas.

Aspas bergabung bersama Celta pada 2008. Pada musim 2012-13, Aspas mencetak 12 gol dari total 34 penampilan bersama Celta di semua kompetisi.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X