Kompas.com - 14/06/2013, 16:34 WIB
EditorAloysius Gonsaga

NAPLES, KOMPAS.com - Striker Napoli, Edinson Cavani, sedang melakukan pembicaraan dengan dua klub papan atas Eropa, Real Madrid dan Manchester City. Hal itu diakui ibu dari Cavani, Berta Gomez, kepada salah satu stasiun radio Uruguay pada Kamis (13/6/2013).

Cavani menjadi salah satu pemain yang paling diminati di Eropa. Musim ini, Cavani sukses mengantarkan Napoli menempati peringkat kedua Serie-A sekaligus mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Serie-A dengan 29 gol.

Madrid, City, dan Chelsea menjadi klub-klub yang berminat mendatangkan penyerang asal Uruguay tersebut. Dua di antara klub itu bahkan melakukan kontak serius dengan Napoli. Namun, menurut sang ibu, Cavani merasa bahagia di Napoli.

"Cavani sedang berbicara dengan Real Madrid dan Manchester City. Presiden Napoli (Aurelio De Laurentiis) juga telah beberapa melakukan kontak dengan Chelsea," jelas Berta.

"Dalam 15-20 hari ke depan, kita akan mengetahui lebih banyak dan bisa memberikan keterangan. Saat segalanya jelas, keluarga Cavani menjadi pihak pertama yang mengetahuinya," lanjutnya.

"Akan tetapi, saya menjamin Cavani mencintai Napoli. Jika pergi, ia takkan pernah melupakan rasa cinta dan dukungan fans Napoli. Napoli selalu melekat dalam diri Cavani," pungkas sang ibu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.