Kompas.com - 14/06/2013, 16:32 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, mengaku bersyukur timnya bisa mengalahkan tuan rumah Persepam Madura United 1-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (13/6/2013). Kemenangan Macan Kemayoran ditentukan oleh gol tunggal Rohit Chand pada menit ke-46.

Bendol, sapaan akrab Benny, berpendapat, Persepam sebetulnya bermain bagus. Hanya saja, lanjut Bendol, anak asuhnya berhasil memanfaatkan peluang yang tercipta.

"Kita beruntung petang ini mampu mengalahkan tuan rumah," jelas Bendol seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Berkat kemenangan ini, Persija naik ke peringkat kesepuluh dengan merangkum 28 poin. Selanjutnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan ditantang Persela Lamongan, Minggu (16/6/2013).

"Kami akan bermain tanpa A Marzukih karena akumulasi kartu tetapi kapten Fabiano sudah bisa bermain lawan Persela setelah absen di pertandingan petang ini karena akumulasi kartu kuning," bebernya.

Sementara itu, pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito mengaku kecewa dengan kekalahan dari Macan Kemayoran. "Anak-anak sudah berusaha maksimal, banyak pelajaran yang bisa diambil atas kekalahan ini. Sebenarnya kita juga banyak peluang tetapi kita belum dinaungi keberuntungan," tutur Daniel.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X