Agen Tevez Temui Wakil Milan dan Juve

Kompas.com - 14/06/2013, 02:50 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani

MILAN, KOMPAS.com — Kia Joorabchian, agen penyerang Manchester City, Carlos Tevez, dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan perwakilan AC Milan dan Juventus untuk membicarakan kemungkinan transfer kliennya.

Milan dan Juventus merupakan dua klub Serie-A yang paling "ngebet" untuk memboyong Tevez. Milan bahkan mengaku tidak masalah mengenai gaji karena Tevez merupakan salah satu pemain kesukaan Wakil Presiden Adriano Galliani.

Sementara itu, Juventus mengincar Tevez karena menilai akan lebih mudah didatangkan ke Turin ketimbang Gonzalo Higuain. Kubu La Vecchia Signora juga diberitakan telah mencapai kesepakatan personal dengan bomber asal Argentina tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, Joorabchian akan terbang ke Milan, Rabu (13/6/2013) sore waktu setempat untuk mengadakan pertemuan dengan wakil Milan dan Juventus. Rencananya, Joorabchian akan melihat proposal penawaran yang diajukan kedua klub tersebut.

"Itu hanya pertemuan dengan teman lama," ujar Galliani saat dikonfirmasi mengenai kebenaran pertemuan tersebut.

Sementara itu, kubu Juventus tidak dapat dikonfirmasi mengenai pertemuan ini. Hanya saja, Sport Mediaset mengabarkan, Joorabchian akan bertemu dengan Direktur Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici, setelah bertemu Galliani.

 

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X