Kompas.com - 13/06/2013, 20:52 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin menyambut baik pertandingan BNI Indonesia All Stars melawan klub Premier League Chelsea. Menurut Djohar, pertandingan uji coba seperti ini penting untuk kemajuan sepak bola Indonesia dan bukan hanya untuk tontonan belaka.

"Pertandingan ini penting untuk youth development tim sepak bola Indonesia, demi masa depan Indonesia 5-10 tahun mendatang," jelas Djohar dalam konferensi pers mengenai harga tiket BNI Indonesia All Stars melawan Chelsea, Kamis (13/6/2013).

Ia pun menyimpan harapan agar Fernando Torres dkk dapat menularkan ilmunya kepada pemain Indonesia.

"Selain bertanding, mereka wajib memberikan ilmu mereka ke para pemain," kata Djohar.

Bukan hanya penting untuk perkembangan tim, Djohar pun menilai pertandingan melawan tim besar Eropa seperti ini juga bisa membuka kesempatan bagi para pemain Indonesia agar dilirik oleh tim-tim besar Eropa.

"Seperti pasca-pertandingan melawan Belanda, sudah ada beberapa pemain yang dilirik bermain di klub Eropa," lanjut Djohar.

BNI Indonesia All-Stars dijadwalkan akan menjamu Chelsea pada 25 Juli 2013 mendatang. Penjualan tiket pertandingan ini sudah dibuka mulai hari ini di galeri BNI dan outlet IndoTix, sementara penjualan online baru akan dibuka awal Juli 2013. Harga tiket sendiri bervariasi mulai dari Rp 150.000 untuk kategori 3 hingga Rp 3.500.000 untuk VVIP.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.