Kompas.com - 13/06/2013, 01:06 WIB
EditorHery Prasetyo

SAO PAOLO, KOMPAS.com — Presiden Santos, Odilio Rodrigues, mengonfirmasi klubnya tengah membuka pembicaraan dengan AC Milan untuk kemungkinan merekrut Robinho pada musim panas ini. Ia berharap Robinho bisa berlabuh ke Santos untuk menggantikan posisi Neymar da Silva yang sudah hengkang ke Barcelona.

Sebenarnya ini bukan hal baru mengenai keinginan Santos mendapatkan Robinho. Mereka sudah pernah melakukan negosiasi dengan striker AC Milan tersebut pada bulan Januari lalu, tetapi tak ada kata sepakat.

"Kami berharap bisa mendapat balasan singkat (dari Milan) akhir pekan ini. Kami ingin memahami apakah pembelian (Robinho) mungkin dilakukan atau tidak. Tapi, saya pikir dapat dilakukan," ujar Rodrigues.

"Saat ini tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung bagi siapa pun. Kami sedang menguji pasar (transfer pemain), tapi sekarang tidak ada pengumuman yang harus dibuat," tambahnya.

Pembicaraan antara Santos dan Milan sendiri diperkirakan akan berjalan lebih mudah. Pasalnya, Robinho, yang kontraknya di Milan berakhir pada 2014, rindu untuk kembali ke Brasil dan ingin memperkuat bekas klubnya tersebut.

"Apakah aku akan kembali ke Santos? Untuk saat ini aku tidak dapat menjawabnya. Tetapi,  jelas, Santos adalah klub kecilku dan aku mempunyai banyak kenangan ketika berada di sana," ungkap Robinho.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.