Navas Ingin Berjaya di Liga Champions

Kompas.com - 12/06/2013, 18:10 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemain teranyar Manchester City, Jesus Navas, menargetkan trofi Liga Champions bersama klub barunya musim ini. Menurut pemain berusia 27 tahun ini, City punya kualitas yang bisa membantu mereka memenangkan trofi Kuping Besar tersebut.

"Aku sudah memenangkan beberapa gelar penting, namun gelar Liga Champions adalah gelar yang selalu ada di pikiran tiap pemain. Aku juga ingin menikmati Premier League dan menjalani musim yang maksimal," jelas Navas seperti dikutip dari The Sun.

Navas resmi berlabuh ke Etihad Stadium dari klub asal Spanyol Sevilla. Sebelum bergabung ke City, Navas telah memenangkan dua gelar Liga Europa, UEFA Super Cup dan dua Piala Spanyol bersama klub lamanya itu. Di tim nasional Spanyol, Navas juga menikmati gelar Piala Dunia dan Piala Eropa. Navas pun bertekad mengukir sejarah mentereng bersama The Citizens.

"Bermain untuk klub seperti City dan berjuang mendapatkan gelar tak ubahnya mimpi untukku. City sangat sukses beberapa tahun terakhir ini dan terus membangun tim yang kuat dan aku bangga menjadi bagian tim ini," tukasnya.

"City punya pemain-pemain yang bagus dan luar biasa aku bisa bermain bersama mereka. Kami punya tantangan memenangkan gelar penting. Aku rasa tekanannya akan berat, namun bisa membuat kompetisi menjadi lebih menarik dan memaksa kami menampilkan yang terbaik," pungkas Navas. 

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X