Kompas.com - 12/06/2013, 17:44 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MALANG, KOMPAS.com - Peningkatan nilai bonus kepada pemain Arema Indonesia berdampak kepada harga tiket. Demi memenuhi bonus tersebut, harga tiket ekonomi dalam derbi Jatim antara Arema melawan Gresik United pada Jumat (14/6/2013) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, akan dinaikkan dari Rp 25.000 menjadi Rp 30.000.

Menurut Ketua Panpel Arema, Abdul Harris, Rabu (12/6/2013), naik turunnya harga tiket ekonomi memang tergantung lawan yang dihadapi.

"Kita patok harga tiket Rp 30.000 untuk ekonomi. Karena ini laga derbi dan untuk tambahan bonus pemain," katanya. "Yang jelas, hasil tiket itu, bakal digunakan untuk memberi tambahan bonus bagi pemain, agar lebih bersemangat untuk mencetak gol dan bisa menang," katanya.

Jika Arema menang melawan Gresik United, tambah Harris, maka Aremania, manajemen dan juga pemain, akan senang. "Saya berharap, Aremania bisa menonton secara langsung ke stadion Kanjuruhan. Tidak menonton di televisi. Dukungan Arema sangat dibutuhkan demi meraih poin penuh," hara Harris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.