Kompas.com - 11/06/2013, 21:03 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United Shinji Kagawa (24) mengungkapkan keinginannya bersama juara Premier League tersebut musim depan. Pemain asal Jepang ini mengaku ingin memiliki peran sepenting yang dimiliki Robin van Persie dan Wayne Rooney. Mantan pilar Borussia Dortmund ini pun berharap bisa membangun kepercayaan dirinya tersebut dengan penampilan di Piala Konfederasi bersama Jepang.

"Dalam sepak bola Anda harus sebaik Van Persie atau Rooney jika ingin mendapatkan kesempatan bermain. Aku ingin menjadi seperti mereka, yang berarti aku butuh membuktikan diri," jelas Kagawa pada Sports Illustrated.

Kagawa mengakui bahwa ia tak sepenuhnya puas dengan penampilannyannya di musim perdana bersama Red Devils. Namun ia mengisyaratkan tampil sebaik mungkin di Piala Konfederasi.

"Aku tak puas dengan penampilan keseluruhan, namun aku bermain cukup baik di paruh kedua musim dan lebih percaya diri. Aku harap bisa mempertahankannya di Konfederasi," pungkas Kagawa.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.