Kompas.com - 11/06/2013, 18:09 WIB
 Erick Thohir KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES Erick Thohir
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, memilih bungkam mengenai rencananya membeli salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan.

"Saya minta doanya saja. Dapat syukur, kalau tidak ya saya minta maaf," ungkap Erick kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/8/2013).

Dalam beberapa pekan terakhir, santer dikabarkan Erick Thohir berniat membeli mayoritas saham I Nerazzurri. Erick diberitakan media-media Italia siap menggelontorkan dana sebesar 260 juta euro untuk pembelian 80 persen saham Inter.

Persoalannya, Presiden Inter Milan Massimo Moratti telah menyatakan takkan menjual klubnya. Dinyatakan Moratti juga bahwa segala rumor yang berkembang mengenai keinginannya menjual Inter hanya pepesan kosong.

Ditanya langkah alternatif seandainya gagal membeli Inter, Erick menyatakan, "Saya akan urus Persib Bandung saja."



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X