Kompas.com - 11/06/2013, 17:46 WIB
EditorAloysius Gonsaga

BARCELONA, KOMPAS.com — Wakil Presiden Barcelona Josep Bartomeu membeberkan adanya kemungkinan gelandang Blaugrana, Cesc Fabregas, hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Bartomeu, mereka tak akan menahan Cesc jika pemain tersebut memang tak ingin tinggal lebih lama dengan Barcelona.

"Cesc akan pergi jika memang itu yang diinginkannya," kata Bartomeu dalam sebuah acara di Arenys de Munt.

Fabregas memiliki kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2016, tetapi sempat dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Arsenal. Selain itu, mantan pemain Manchester United, Dennis Irwin, juga sempat mengisyaratkan bahwa The Red Devils tertarik mendatangkan Fabregas ke Old Trafford.

Meski demikian, Fabregas sendiri telah menepis rumor mengenai kepergiannya dari Camp Nou dan menyatakan ia ingin meraih lebih banyak gelar bersama klub asal Catalan tersebut.

"Aku bahagia di Barcelona. Butuh waktu lama untukku agar bisa berada di sini, dan aku tak ingin menyia-nyiakannya," kata Fabregas kepada Onda Cero.

"Mungkin situasinya akan berbeda jika ternyata klub tak membutuhkanku, tapi tak ada perkataan demikian dari pihak klub. Aku sangat senang, dan ingin memenangkan lebih banyak gelar dengan Barcelona," pungkas pemain yang mencetak 11 gol untuk Barcelona di La Liga, musim lalu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.