Gelandang Juventus Minta Nomor Warisan Del Piero

Kompas.com - 11/06/2013, 03:33 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com — Gelandang Juventus, Arturo Vidal, ingin mengenakan kostum bernomor punggung 10 pada kompetisi musim depan. Demikian menurut Sky Sport Italia.

Jersey dengan nomor tersebut tak pernah digunakan lagi sejak Alessandro Del Piero meninggalkan Si Nyonya Tua pada musim panas 2012, ketika kontraknya habis. Sebastian Giovinco sempat diberikan peluang untuk mengenakannya, tetapi sang pemain memilih menggunakan nomor 12.

Pada Senin (10/6/2013), Sky mengklaim bahwa gelandang asal Chile tersebut meminta klub untuk memberikan kostum bernomor 10 kepada dirinya pada musim baru nanti.

Vidal, yang bergabung dengan Bianconeri pada musim panas 2011 dari Bayer Leverkusen, sudah dua kali berganti nomor punggung sejak kedatangannya. Dia telah mengenakan jersey nomor 22 dan 23.

 

Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X