Reina Tak Pindah ke Barcelona atau Napoli

Kompas.com - 11/06/2013, 03:16 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com — Agen Pepe Reina menepis kabar yang menyebutkan bahwa penjaga gawang Liverpool itu akan pindah ke Barcelona atau Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, kiper asal Spanyol itu akan tetap berkostum Liverpool pada musim yang akan datang.

Spekulasi mengenai masa depan Reina menjadi salah satu topik pembicaraan yang hangat dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, Reina menjadi incaran raksasa Liga Spanyol, Barcelona, serta runner-up Serie-A musim lalu, Napoli.

Barcelona sangat tertarik mendapatkan tanda tangan Reina karena mereka bakal kehilangan penjaga gawang utama, Victor Valdes, yang mungkin angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas ini. Sementara itu, pelatih baru Napoli, Rafael Benitez, juga menginginkan mantan anak didiknya tersebut ketika masih melatih The Reds.

Namun, Reina, yang masih memiliki masa kontrak tiga tahun di Anfield, menepis semua spekulasi tersebut. Menurut perwakilan sang pemain, Manuel Garcia Quilon, masa depan Reina masih tetap di Anfield.

"Reina sudah memastikan dalam beberapa hari terakhir, bahwa masa depannya masih di Liverpool," ujar Garcia Quilon kepada tuttomercatoweb.com, seperti dikutip dari Sky Sport, Senin (10/6/2013).

"Saat ini tak ada peluang untuk Napoli dan Barcelona. Pepe mempertimbangkan Benitez seorang pelatih yang hebat, tetapi masa depannya masih di Anfield."

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X