Kompas.com - 10/06/2013, 21:56 WIB
EditorHery Prasetyo

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat Firman Utina, Parfait Mbida Messi, Hilton Moreira dan Naser Al Sebai pada laga derbi Bandung melawan Pelita Bandung Raya di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (11/6/2013). Namun, Pelatih Kepala Djadjang Nurdjaman (Djanur) menegaskan hal tersebut bukan sebuah masalah besar karena pemain pelapis rata-rata memiliki kualitas yang sama dengan pemain inti.

"Empat pemain absen, show must go on. Masih ada pemain yang lain," kata Djanur di Bandung, Senin (10/6/2013).

Dengan kondisi seperti ini, kata Djanur, setiap pemain memiliki kesempatan untuk bermain. Ia memproyeksikan beberapa nama seperti Maman Abdurahman atau Aang Suparman untuk menggantikan Naser Al Sebai di belakang dan Kenji Adhacihara serta Airlangga Sucipto diharapkan bisa melapis kekosongan yang ditinggalkan si anak hilang Hilton Moreira

"Saya pikir tidak terlalu fatal. Jadi, sebetulnya tidak terlalu risau." ucap Djanur meyakinkan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X