Kompas.com - 09/06/2013, 21:15 WIB
EditorHery Prasetyo

PARIS, KOMPAS.com - Defender Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, mendesak timnya agar membeli striker Manchester United (MU), Wayne Rooney. Menurutnya, Rooney bisa menyempurnakan kualitas tim PSG.

Rooney sempat meminta dijual, setelah sering berada di bangku cadangan. Ia juga memiliki hubungan yang kurang bagus dengan manajer MU yang baru, David Moyes.

Pekan lalu, Silva bertemu Rooney dalam laga persahabatan. Ia membela Brasil dan Rooney membela Inggris. Pertandingan itu berakhir imbang 2-2 dan Rooney mencetak salah satu gol Inggris.

"Saya menyukai pemain ini (Rooney). Setiap aku bermain melawan dia, dia selalu mencetak gol. Aku akan sangat senang jika Rooney akhirnya bergabung dengan PSG. Ini akan menyempurnakan kualitas kami," tegas Silva seperti dilansir media Inggris, Daily Mail.

Silva juga menegaskan ingin tetap bertahan dengan Paris pada musim kompetisi baru nanti. Pernyataan ini sekaligus membantah bahwa ia akan pindah ke klub lain.

"Hal semacam ini (rumor kepindahan) selalu terjadi setiap musim transfer. Aku masih terikat kontrak dengan PSG (sampai 2017) dan berharap menyelesaikan kontrak," tegasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.