Kompas.com - 09/06/2013, 19:38 WIB
EditorHery Prasetyo

 BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat tiga legiun asingnya kala menjalani laga derbi kota kembang melawan Pelita Bandung Raya (PBR), dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2013, Selasa (11/6/2013). Tiga pemain asing Persib yang akan absen itu adalah Hilton Moreira, Naser Al Sebai, dan Parfait Mbida Messi.

Moreira terkena akumulasi kartu kuning dan Naser Al Sebai kembali ke negaranya, Suriah, untuk mengurus surat-surat kependudukan dan imigrasi. Sementara itu, legiun asing asal Kamerun, Parfait Mbida Messi, sedang mengurus kartu izin tinggal sementara (Kitas) di negeri jiran Malaysia.

"Messi belum pulang dan tipis kemungkinan untuk main. Urusannya belum beres karena baru besok buka kantornya," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Djanur) di Bandung, Minggu (9/6/2013).

Kendati demikian, Naser Al Sebai diprediksi sudah kembali esok hari dari Suriah. "Naser katanya pulang besok. Mudah-mudahan bisa langsung latihan futsal," bebernya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X