Kompas.com - 07/06/2013, 18:41 WIB
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com — Jelang laga melawan Belanda, striker Indonesia, Sergio van Dijk, memohon doa dari seluruh rakyat Indonesia. Demikian tulis pemain naturalisasi asal Belanda tersebut dalam akun Twitter-nya.

Fans timnas Indonesia, mohon doa dan dukungannya!” demikian kicau Sergio van Dijk.

Indonesia melawan Belanda dalam laga persahabatan akan dimulai pada pukul 20.30, Jumat (7/6/2013) ini. Pertandingan ini termasuk dalam agenda FIFA sehingga bisa memengaruhi ranking kedua tim.

Yang terbaru, Belanda saat ini sudah menduduki urutan kelima dalam ranking FIFA. Sementara Indonesia berada di urutan ke-170.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.