Kompas.com - 07/06/2013, 12:11 WIB
EditorGlori K. Wadrian

MALANG, KOMPAS.com - Beberapa pekan lalu, Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) dikabarkan akan menang WO  dari Persija Jakarta. Namun karena tim berjuluk "Macam Kemayoran" itu aktif kembali dan melakukan persiapan menghadapi Arema, pada 13 Juni mendatang, maka kabar menang WO itu tak akan terwujud.

"Saya sudah mendapatkan informasi kalau Persija sudah melakukan persiapan intensif untuk melawan Arema. Kita harus was-was dan harus melakukan persiapan matang menghadapi Persija nantinya," kata Manajer Arema IPL Haris Fambudy, Jumat (z/6/2013) kepada Kompas.com.

Menurut Haris, Persija mulai aktif latihan di lepangan AURI. Karena manajernya dipegang orang TNI AU yakni Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko. "Dalam laga home Persija nanti dipastikan akan digelar di Bantul," katanya.

Dalam dua pertandingan, kata Haris, Persija memang kalah WO. Saat ini hal itu tidak akan terjadi lagi. "Dari itu untuk mematangkan skuad Arema, kami akan menggelar ujicoba dengan tim lokal Malang. Hal itu untuk melihat sejauh mana team work dan feeling ball pemain," katanya.

Lebih lanjut, dia mengaku, timnya kini mendapat amunisi baru, yakni kiper Agus Salim. Sebelumnya Agus Salim merumput di Persih Tambilahan Riau. "Kiper baru ini menjadi spirit bagi kami. Minimal lawan Persija, bisa mencuri poin. Semoga dengan bergabungnya Agus Salim bisa meningkatkan performance tim," harapnya. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X