16 dari 17 Tiket Partai Kandang Bayern Ludes Terjual

Kompas.com - 06/06/2013, 21:15 WIB
EditorAloysius Gonsaga

BERLIN, Kompas.com - Sukses besar pada musim 2012/13 membuat Bayern Muenchen menangguk keuntungan pada musim mendatang. Setidaknya, mereka sudah mendapatkan hasil nyata dari penjualan tiket pertandingan kandang, di mana 16 dari 17 tiket pertandingan Bundesliga di Allianz Arena sudah ludes terjual.

Demikian pernyataan klub, Kamis (6/6/2013). Dikatakan bahwa keberhasilan mengukir sejarah sebagai klub Jerman pertama yang sukses meraih treble winners, membuat permintaan untuk menyaksikan laga kandang Bayern menjadi sangat tinggi.

"Kami sudah mendapatkan antara 80.000 hingga 140.000 permintaan untuk setiap 16 pertandingan," ujar direktur dewan direktur Bayern dan mantan chief UBS Germany, Jan-Christian Dreesen.

"Hanya untuk pertandingan melawan Hoffenheim hanya ada 68.000 permintaan dan beberapa tiket tersisa yang masih bisa didapatkan."

Penjualan tiket untuk pertandingan di stadion berkapasitas 69.000 tersebut dilakukan hanya lima hari setelah musim lalu secara resmi berakhir dan sembilan minggu sebelum dimulainya musim baru pada Agustus mendatang.

Bayern, yang bisa kembali berharap mendapatkan total 1,2 juta fans, baru saja mengalami musim yang fantastis. Pasalnya, mereka berhasil menyabet gelar Bundesliga, Liga Champions dan Piala Liga.

Tahun lalu, seluruh tiket pertandingan kandang Bayern juga terjual habis pada 11 Juli. Dengan kenyataan sekarang, bisa jadi seluruh tiket kandang habis terjual sebelum memasuki bulan Juli.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X