Kompas.com - 05/06/2013, 21:21 WIB
EditorAloysius Gonsaga

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Everton secara resmi mengumumkan Roberto Martinez sebagai pelatih anyar The Toffees. Pelatih yang diboyong dari Wigan Athletic tersebut dikontrak oleh Everton selama empat tahun.

"Tuan Martinez akan secara resmi diperkenalkan sebagai manajer ke-14 klub dalam sebuah konferensi pers, Rabu (5/6/2013) sore waktu setempat," jelas Everton dalam pernyataan resminya.

Keputusan Everton ini sebetulnya tidak terlalu mengejutkan. Pelatih asal Spanyol tersebut sudah digadang-gadang oleh media sebagai suksesor David Moyes yang memilih hijrah ke Mancheshter United.

Martinez dianggap bisa memberikan kesuksesan bagi Everton, seperti yang ditorehkannya saat membawa Wigan menjuarai Piala FA pada musim lalu. (EV)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X