Foto-foto Kedatangan Timnas Belanda di Indonesia

Kompas.com - 05/06/2013, 12:04 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan bintang Inter Milan, Wesley Sneijder, membuka rombongan pemain tim nasional Belanda yang tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/6/2013) pagi. Selain Sneijder, tampak bintang dari Negara Kincir Angin lainnya, seperti John Heitinga dan Arjen Robben.

Kedatangan mereka diiringi oleh teriakan para suporter yang terus bernyanyi sambil sesekali memanggil nama pemain untuk meminta tanda tangan. Akhirnya salah satu bintang tim Oranje, Robin van Persie, menghampiri para fans untuk memberikan tanda tangannya.

Dengan ramah penyerang asal klub Manchester United itu tampak menyapa para penggemar. Selain Van Persie, juga terlihat Dirk Kuyt yang turut memberikan tanda tangan kepada para penggemar.

Kedatangan timnas Belanda sendiri dalam rangka pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia. Rencananya mereka akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/6/2013) mendatang.

Baca tentang
    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X