Kompas.com - 05/06/2013, 01:36 WIB
EditorAloysius Gonsaga

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Arsenal Tomas Rosicky (32) membantah kabar yang mengatakan ia akan meninggalkan klub London tersebut pada musim panas ini. Sempat tersiar kabar bahwa Rosicky akan hengkang ke klub yang membesarkan namanya, Sparta Praha.

"Setelah musim ini berakhir, aku bicara dengan pelatih dan Arsenal ternyata menginginkanku untuk tinggal. Memang kita tak akan tahu apa yang akan terjadi ke depan, tetapi aku akan tetap di Arsenal. Belum ada rencana kembali ke Sparta Praha," jelas gelandang asal Ceko ini pada situs fotbal.idnes.cz.

Rosicky bergabung dengan The Gunners pada musim panas 2006 setelah memperkuat tim Jerman, Borussia Dortmund. Kini ia masih punya sisa kontrak semusim lagi bersama tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

"Aku masih memiliki sisa setahun di kontrak dan tak berpikir untuk pergi. Pelatih sudah mengatakan bahwa ia mengandalkanku," tambah Rosicky. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.