Kompas.com - 04/06/2013, 22:37 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Jose Mourinho. Meski begitu, Sneijder tak terlalu yakin Mourinho membutuhkan perannya di Chelsea.

"Aku memiliki hubungan baik dengan Jose Mourinho. Kami selalu berhubungan sejak di Inter Milan," jelas Sneijder.
 
Sneijder dan Mourinho pernah bekerja sama di Inter Milan. Saat itu, Mourinho dan Sneijder berhasil mempersembahkan tiga gelar bagi publik San Siro. Seiring kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge,  pelatih asal Portugal tersebut dispekulasikan akan meminang Sneijder.

Terkait spekulasi itu, Sneijder mengaku masih betah bersama Galatasaray.  Terlebih, pemain asal Belanda tersebut berhasil membawa Gala menjuarai Liga Turki pada musim perdananya.

"Apakah Chelsea memerlukan seorang playmaker? Aku tidak yakin. Di dalam sepak bola, Anda tidak bisa yakin dengan apa yang terjadi tetapi aku sangat senang di Turki," tuturnya.  (FC)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.