Kompas.com - 04/06/2013, 20:59 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Manajer anyar Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan, dirinya hanya butuh lima menit untuk menerima pinangan dari pemilik The Blues, Roman Abramovich. Baginya, kembali ke Stamford Bridge merupakan keputusan mudah.

"Ini adalah keputusan mudah. Saya bertemu bos, saya bertemu dengan pemilik dan dalam lima menit setelah beberapa pertanyaan yang sangat singkat tapi pragmatis, kami memutuskannya langsung," jelas Mourinho dalam wawancara pertamanya di situs resmi Chelsea.

"Saya bertanya kepada bos (Roman), 'Anda ingin saya kembali?' Dan bos balik bertanya, 'Apakah Anda ingin kembali?' Lalu, dalam beberapa menit, keputusan itu dibuat," sambungnya.   

Mourinho sebetulnya pernah melatih si Biru pada periode 2004 sampai 2007. Selama tiga musim di Chelsea, Mourinho sukses mempersembahkan enam gelar, yakni Premier League pada 2004-05 dan 2005-06, Piala FA pada 2006-07, Piala Liga pada 2004-05 dan 2006-07, serta Community Shield pada 2005.

Mourinho berjanji akan bekerja keras untuk kembali memberikan kesuksesan bagi publik Stamford Bridge. "Sulit bagi saya untuk menentukan mana yang menjadi prioritas (menyabet gelar). Yang menjadi prioritas adalah bekerja keras, kerja dengan profesional, dan membuat tim menjadi lebih baik," tuturnya. (CLS)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.