Kompas.com - 04/06/2013, 20:07 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Jose Mourinho mengatakan, kembali ke Chelsea terasa seperti menikah lagi dan ia menjanjikan ini akan menjadi pernikahan yang sukses.

Chelsea mengumumkan telah mengontrak Mourinho sebagai pelatih klub itu, Senin (3/6/2013). Dalam pernyataannya, Mourinho mengatakan, "Sekarang kita bersama lagi dan ini sebuah momen yang hebat."

"Kami siap untuk menikah dan bahagia serta sukses lagi. Saya harus mempersiapkan diri untuk tak terlalu emosional. Saya merasa bahagia dan saya suka berada di sini," lanjutnya seperti dilansir The Sun.

Sudah ada delapan pelatih yang dipakai Chelsea sejak Mourinho meninggalkan klub itu pada 2007. Selama menangani Chelsea dalam waktu 2004-2007, Mourinho menghadirkan enam gelar.

Ketika tiba di Chelsea pada 2004, ia menyebut dirinya sendiri sebagai The Special One. Kini ia mengatakan, "Pesannya masih sama. Tapi, sekarang saya bisa mengatakan bahwa saya bagian dari ANda dan membuat sedikit perbedaan. Dalam karier sepak bola, saya sudah memiliki dua gairah, yakni Inter Milan dan Chelsea. Dan, Chelsea lebih dari penting bagi saya."

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.