Kompas.com - 04/06/2013, 19:08 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengaku tak punya rasa dendam dengan Jose Mourinho. Ia malah berharap Mourinho meraih kesuksesan bersama Chelsea, setelah pelatih asal Portugal itu memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Mourinho sudah memutuskan meninggalkan Madrid, dan memilih kembali membesut Chelsea. Spekulasi yang berkembang di balik kepergian Mourinho adalah hubungannya yang tak harmonis dengan beberapa pemain, salah satunya Casillas.

Hal itu terlihat dari keputusan Mourinho memilih Diego Lopez sebagai kiper utama El Real. Alhasil, Casillas harus menjadi penghuni bangku cadangan. Meski begitu, Casillas mengaku tidak dendam atau merasa dianiaya oleh Mourinho.

"Dia mengambil keputusan yang menurutnya baik bagi klub dan Anda harus menghormati itu. Aku tidak ada masalah pribadi dengan dia. Mourinho telah memulai perjalanan baru dan aku mengharapkan yang terbaik bagi dia," jelas Casillas. 

Mourinho sendiri telah berjanji untuk memberikan kesukusan bagi Chelsea, seperti yang pernah dipersembahkannya kepada publik Stamford Bridge pada periode 2004 sampai 2007. Saat itu, Mourinho sukses mempersembahkan enam gelar, yakni Premier League pada 2004-2005 dan 2005-2006, Piala FA pada 2006-2007, Piala Liga pada 2004-2005 dan 2006-2007, serta Community Shield pada 2005. (SKY)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.