Sevilla-Manchester City Sudah Sepakat soal Navas?

Kompas.com - 04/06/2013, 05:56 WIB
EditorAloysius Gonsaga

SEVILLA, KOMPAS.com — Klub Spanyol, Sevilla, dikabarkan oleh situs Spanyol AS sudah mencapai kesepakatan untuk melego pemain bintangnya, Jesus Navas, ke klub Inggris Manchester City. Diperkirakan, mereka akan membuat pernyataan resmi dalam waktu dekat.

Menurut situs yang sama, pembicaraan antara kedua klub berlangsung lancar dengan kesepakatan nilai transfer senilai 28 juta euro serta tinggal menunggu tanda tangan resmi. Namun, hingga berita ini dibuat, Selasa (4/6/2013) dini hari WIB, belum ada pernyataan resmi, baik dari pihak Sevilla maupun City.

Isu mengenai City yang menginginkan Navas mencuat menyusul kabar bahwa The Citizens sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Manuel Pellegrini untuk menjadi pelatih klub musim depan. Nama Navas pun diyakini menjadi target utama Pellegrini untuk diboyong ke Etihad di bursa transfer mendatang.

Navas sendiri sudah menyatakan ketertarikannya untuk hengkang dari Sevilla menuju klub yang bisa membantunya memenangkan trofi serta menyampaikan kekagumannya pada Manchester City.

"Aku menyukai Manchester City dan mereka memiliki banyak pemain hebat. Aku ingin pergi dan meraih banyak gelar," jelas Navas.

"Aku membuka kesempatan kepada klub mana pun. Aku ingin memenangi banyak gelar. Manchester City melakukan segalanya untuk membawaku dan aku sangat bangga mengenai hal itu," lanjutnya. 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X