Kompas.com - 03/06/2013, 22:48 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MADRID, KOMPAS.com  Kepergian Radamel Falcao ke AS Monaco menyisakan lubang di lini depan Atletico Madrid. Tak perlu waktu lama, Atletico resmi menemukan pengganti Falcao, yaitu Leo Baptistao.

Rayo Vallecano mengumumkan secara resmi melepas Leo ke Atletico dengan nilai transfer yang masih dirahasiakan. Leo telah menandatangani kontrak selama lima musim di Vicente Calderon, markas Atletico.

"Rayo Vallecano dan Atletico Madrid mencapai kesepakatan mengenai transfer Leonardo Carrlho Baptistao," jelas pernyataan Rayo, Senin (3/6/2013).

"Striker Brasil berusia 20 tahun itu telah menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Ateltico Madrid. Leo Baptistao tampil 28 kali, dengan 26 di antaranya sebagai pemain inti. Ia mencetak tujuh gol dan berkontribusi selama dalam musim hebat Rayo."

"Klub mengucapkan rasa terima kasih kepada Leo Baptistao atas profesionalisme dan dedikasi yang ditunjukkan selama bertahun-tahun mengenakan seragam Rayo. Kami berharap ia sukses di petualangan barunya," pungkas pihak klub.

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X