Kompas.com - 03/06/2013, 22:35 WIB
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Dok. Inter MilanPresiden Inter Milan, Massimo Moratti.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menegaskan takkan menjual klub kepada pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Menurut Moratti, segala rumor yang berkembang mengenai keinginannya menjual Inter hanyalah pepesan kosong belaka.

Dalam beberapa pekan terakhir, santer dikabarkan Erick Thohir berniat membeli mayoritas saham I Nerazzurri. Setelah beberapa lama bungkam, Moratti akhirnya angkat suara mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

"Saya rasa ada terlalu banyak rumor yang berkembang. Saya membaca kabar itu dan sekitar 90 persen di antaranya tidak benar," tegas Moratti di situs resmi klub.

Moratti sudah 18 tahun berkuasa di Inter. Selama menjadi presiden, Moratti dikenal mampu menyokong dana besar untuk membeli pemain baru.

"Menjual mayoritas klub? Tidak. Kami hanya berdiskusi hal berbeda. Bahasan itu tak menentukan. Sudah saya katakan, saya membaca surat kabar dan saya tak memercayainya," tutup Moratti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.