Navas Tertarik ke Manchester City

Kompas.com - 03/06/2013, 22:27 WIB
EditorAloysius Gonsaga

SEVILLA, KOMPAS.com - Gelandang sayap Sevilla, Jesus Navas, tertarik bermain di Manchester City. Navas berharap bisa meraih banyak gelar bila pindah dari Sevilla suatu saat nanti.

Navas menjadi perbincangan di Inggris dan Spanyol setelah dikabarkan menjadi buruan The Citizens. Marca melansir, Navas dan City sudah mencapai kesepakatan personal soal proses kepindahannya.

Namun, kubu City masih menunggu persetujuan pihak Sevilla untuk melepas Navas. Bagi Navas, kesempatan pindah dari Sevilla cukup terbuka, asalkan klub yang dituju memiliki kesempatan meraih banyak gelar.

"Aku menyukai Manchester City dan mereka memiliki banyak pemain hebat. Aku ingin pergi dan meraih banyak gelar," jelas Navas.

"Aku membuka kesempatan kepada klub mana pun. Aku ingin memenangi banyak gelar. Manchester City melakukan segalanya untuk membawaku dan aku sangat bangga mengenai hal itu," lanjutnya.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X