Kompas.com - 03/06/2013, 18:04 WIB
EditorHery Prasetyo

SEVILLA, KOMPAS.com - Manchester City dikabarkan Marca tinggal selangkah lagi merekrut pemain sayap Sevilla, Jesus Navas. Peresmian Navas menjadi pemain The Citizens diyakini bakal terjadi pada pekan ini.

Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido, yang terlibat langsung dalam proses negosiasi kepindahan Navas ke City. Akan tetapi, sampai saat ini, proses tersebut masih terkendala masalah uang transfer.

Pihak Sevilla menginginkan uang tunai sebesar 28 juta euro atau setara Rp 357 miliar, sebagai syarat melepas Navas. Namun, kubu City hanya mau melayangkan 25 juta euro atau sekitar Rp 319 miliar.

Marca meyakini, City takkan kesulitan menaikkan tawaran untuk memenuhi ambisi merekrut Navas. Pasalnya, kubu City dan Navas telah mencapai kesepakatan personal dengan nilai kontrak yang masih dirahasiakan.

Sampai saat ini, City belum memutuskan menunjuk pelatih baru untuk menggantikan tempat Roberto Mancini. Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, menjadi kandidat terkuat. Tampaknya, Navas menjadi syarat yang diberikan Pellegrini untuk melatih The Citizens.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.