Kompas.com - 02/06/2013, 16:11 WIB
EditorGlori K. Wadrian

MALANG, KOMPAS.com - Tak peduli gaji telat selama dua bulan terakhir, skuad Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) tetap siap meladeni tin tamu Persiba Bantul, Minggu (2/6/2013) sore ini, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur.

Namun, Arema tak punya target meraih poin penuh. "Kita tak punya target, melawan Persiba. Yang penting pelatih dan pemain bisa kembali ke Malang dan tanding. Itu sudah luar biasa dan manajemen sangat menghargainya," kata Direktur Operasional Arema, Haris Fambudy.

Sebelumnya, skuad Arema berencana akan memboikot pertandingan, karena gaji yang tertunggak. Bahkan dikabarkan, Arema bakal kalah WO (walk out) karena pemainnya tidak bersedia kembali latihan. "Manajemen cukup bangga dengan loyalitas yang ditunjukkan pemain. Semangatnya luar bisa demi Arema. Nasib Arema saat ini sama dengan Persebaya. Tapi Persebaya bisa menang 5-0 lawan Persibo Bojonegoro. Itu luar biasa," kata Haris.

Apa yang terjadi di Persebaya, kata Haris, bisa terjadi di Arema. "Tapi sekali lagi, kami tak punya target. Harapan saja semoga Arema bisa menang," sambungnya.

Lebih lanjut Haris mengaku, menghadapi Persiba bukanlah perkara mudah. Pasalnya, Persiba yang ada saat ini sudah berbeda. Materi pemainnya terbilang bagus. "Saya berharap kepada Arema, bagaimana Arema bisa menang," kata Haris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.