Kompas.com - 02/06/2013, 07:04 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool diberitakan tertarik meminang penyerang AS Roma, Pablo Daniel Osvaldo. Menurut Caughtoffside.com, The Reds menginginkan Osvaldo sebagai pengganti Luis Suarez yang disebut-sebut akan pindah ke Real Madrid pada musim depan.

Sama halnya dengan Suarez, Osvaldo terkenal sebagai pemain bengal. Baru-baru ini, Osvaldo melakukan tindakan tak terpuji dengan marah kepada pelatih. Gara-garanya, namanya tak masuk dalam daftar pemain inti kala Roma melakoni derbi melawan Lazio di final Coppa Italia. Dalam duel yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Lazio itu, Osvaldo dimainkan pada 15 menit terakhir yang membuatnya marah kepada pelatih Aurelio Andreazzoli usai pertandingan. Bahkan saat pengalungan medali runner-up, dia menolak untuk menerimanya.

Lewat Twitter pun, Osvaldo menyerang sang pelatih. Dia mengatakan, "Anda menjadi lebih baik hanya mengakui bahwa Anda tidak berkompeten... Pergi dan rayakan bersama Lazio..."

Mental yang kurang bagus ini menjadi bumerang bagi Osvaldo. Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, memutuskan tak memasukkan nama Osvaldo ke dalam skuad tim nasional Italia untuk Piala Konfederasi.

Meski begitu, Liverpool diperkirakan harus bekerja keras demi mendapatkan tanda tangan Osvaldo. Tottenham Hotspur juga tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun itu ke White Hart Lane. (FBI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.