Kompas.com - 02/06/2013, 02:41 WIB
EditorHery Prasetyo

MONACO, KOMPAS.com - Penyerang AS Monaco, Valere Germain, menyatakan sudah tak sabar berlatih dan bermain bersama Radamel Falcao. Menurutnya, ia lebih baik daripada striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic mencetak 30 gol buat PSG dan membawa timnya juara Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak 19 tahun. Namun, musim depan Monaco yang kembali promosi ke Ligue 1 bakal menjadi pesaing berat PSG. Selain membeli Falcao dari Atletico Madrid, Monaco juga membeli dua bintang FC Porto, Joao Moutinho dan James Rodriguez.

"Kalau aku lebih memilih Falcao (daripada Ibrahimovic), meski kedua striker ini memiliki tipe permainan yang berbeda," kata Germain kepada Le Parisien.

"Radamel seorang pencetak gol dan terutama juga petarung sejati. Dia salah satu striker terbaik di dunia. Kami sangat senang untuk menyambut kehadirannya," kanjutnya.

Germain juga menambahkan, "AKu sering melihatnya bermain lewat televisi dan sekarang aku akan berlatih dan bermain bersamanya. Ini sangat mengagumkan. Selain itu, bersama Moutinho, Falcao, dan Rodriguez, kami akan mampu menantang semua tim di Ligue 1, bahkan di Eropa. Kami akan mencoba bersaing dengan PSG pada musim depan."

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X