Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Saya Memilih Falcao daripada Ibrahimovic"

Kompas.com - 02/06/2013, 02:41 WIB

MONACO, KOMPAS.com - Penyerang AS Monaco, Valere Germain, menyatakan sudah tak sabar berlatih dan bermain bersama Radamel Falcao. Menurutnya, ia lebih baik daripada striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic mencetak 30 gol buat PSG dan membawa timnya juara Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak 19 tahun. Namun, musim depan Monaco yang kembali promosi ke Ligue 1 bakal menjadi pesaing berat PSG. Selain membeli Falcao dari Atletico Madrid, Monaco juga membeli dua bintang FC Porto, Joao Moutinho dan James Rodriguez.

"Kalau aku lebih memilih Falcao (daripada Ibrahimovic), meski kedua striker ini memiliki tipe permainan yang berbeda," kata Germain kepada Le Parisien.

"Radamel seorang pencetak gol dan terutama juga petarung sejati. Dia salah satu striker terbaik di dunia. Kami sangat senang untuk menyambut kehadirannya," kanjutnya.

Germain juga menambahkan, "AKu sering melihatnya bermain lewat televisi dan sekarang aku akan berlatih dan bermain bersamanya. Ini sangat mengagumkan. Selain itu, bersama Moutinho, Falcao, dan Rodriguez, kami akan mampu menantang semua tim di Ligue 1, bahkan di Eropa. Kami akan mencoba bersaing dengan PSG pada musim depan."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com