Kompas.com - 01/06/2013, 07:51 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid yang akan segera pergi, Jose Mourinho, mengirimkan pesan ucapan terima kasih kepada suporter Los Blancos. Ia merasa dukungan suporter kepadanya selama menangani Madrid sangat luar biasa dan membantu pekerjaannya.

Mourinho dan Madrid sudah sepakat untuk berpisah. Laga melawan Osasuna, Sabtu atau Minggu (2/6/2013) dini hari WIB akan menjadi kesempatan terakhir menangani Madrid. Ia dikabarkan akan kembali melatih Chelsea.

"Saya berharap semua orang yang berhubungan dengan Real Madrid akan meraih banyak kebahagiaan di masa depan. Saya menghargai dukungan banyak suporter dan menghormati kritik dari lainnya. Sekali lagi, kebahagiaan berlimpah semoga tercurah kepada siapa pun, di atas segalanya, juga kesehatan. Hala Madrid!" demikian pesan Mourinho.

Madrid belum memiliki pelatih pengganti. Madrid sedang berusaha merekrut pelatih Paris Sasint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti. Madrid juga punya alternatif jika Ancelotti gagal didapatkan, yakni mengontrak Pelatih Bayern Muenchen yang akan segera mundu, Jupp Heynckes. (GL)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.