Bos Manchester City Dukung David Moyes

Kompas.com - 01/06/2013, 07:42 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Ketua Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, memberi dukungan kepada Pelatih David Moyes dalam menangani Manchester United. Menurutnya, ia pelaih fantastis yang akan membawa kesuksesan.

Moyes ditunjuk sebagai manajer MU untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang telah menyatakan pensiun. Dalam video wawancaranya di situs resmi Manchester City, Al Mubarak juga menyinggung tetangganya, Manchester United.

"David Moyes adalah seorang manajer yang sangat saya hormati. Dia manajer fantastis. Dia melakukan pekerjaan fenomenal di Everton dan saya kira dia akan sukses bersama Manchester United," katanya.

Tentang pemecatan Manajer Roberto Mancini, Al Mubarak mengatakan, "Kami semua merasa ini waktu yang tepat untuk melakukan perubahan. Roberto telah melakukan pekerjaan hebat di klub. Setiap orang yang berhubungan dengan Manchester City memiliki apresiasi pada apa yang telah dilakukan Roberto. Dia memberi kemenangan kepada kami, setidaknya dalam era kami. Ia memenangkan piala (Piala FA), kemudian Premier League, dan Charity Shield. Ini cukup luar biasa."

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X