Kompas.com - 01/06/2013, 03:40 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Liverpool menegaskan tak akan melepaskan striker Luis Suarez. Meski ia ingin pergi dan Real Madrid siap menampung, The Reds tak akan menjualnya.

Sebelumnya, Suarez menyatakan ingin meninggalkan Liverpool karena tak betah tinggal di Inggris dan mendapat tekanan berat dari media massa. Bahkan, pemain asal Uruguay ini dikabarkan sudah mengadakan kesepakatan personal dengan Madrid untuk kontrak empat tahun.

"Luis Suarez tak akan dijual. Baik Luis maupun perwakilannya tidak mengomunikasikan perasaannya langsung ke Liverpool," demikian pernyataan Liverpool kepada Goal.

"Klub tetap mendukung Luis dan berharap dia menghormati kontraknya. Kami tak akan membuat komentar lainya," ungkap klub tersebut.

Suarez masih dicintai oleh suporter Liverpool, meski sering melakukan tindakan kontroversial. Terakhir, ia menggigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Karena tindakannya itu, ia dijatuhi hukuman tak boleh main di 10 laga. Namun, ia tetap terpilih sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini versi suporter.

"Aku tak tahu apakah ada tawaran. Aku tak tahu kapan aku akan pergi atau bahkan jika aku akhirnya meninggalkan klub ini atau bertahan. Klub tahu apa yang aku pikirkan dan inginkan," ungkap Suarez, Kamis (30/5/2013).

"Aku tak tahu apa yang akan terjadi. Tapi, aku masih memiliki kontrak. Jika bertahan, maka aku akan melakukan yang terbaik di sini. Tapi, aku tak berpikir ini akan terjadi karena semua kecaman dan tekanan media massa," ujarnya.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X