Tak Betah, Suarez Ingin Tinggalkan Liverpool

Kompas.com - 31/05/2013, 21:39 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com - Striker Liverpool, Luis Suarez, yang menjadi incaran duo Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid, memberikan konfirmasi bahwa dirinya berniat angkat kaki dari Anfield pada bursa transfer musim panas ini. Mantan striker Ajax Amsterdam ini merasa tak betah karena perlakuan media.

Jika demikian, maka kabar ini sangat kontras dengan apa yang diberitakan sehari sebelumnya. Pada Kamis (30/5/2013), agen striker asal Uruguay tersebut, Pere Guardiola, mengatakan bahwa kliennya bahagia di Liverpool dan tak berencana pindah.

Suarez mengungkapkan keinginannya tersebut kepada media Uruguay ketika memperkuat tim nasional. Dalam kesempatan tersebut, striker yang kerab tersandung kontroversi selama tampil di Premier League ini mengaku tak betah lagi bermain di Inggris.

"Ini merupakan momen yang sulit bagiku. Pelatih dan para rekanku tahu bahwa mereka (media) tak memperlakukanku dengan baik," ujar pemain berusia 26 tahun tersebut seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (31/5).

"Karena paparazzi saya tidak bisa pergi ke tamanku, saya tidak bisa pergi ke supermarket. Alasanku untuk pindah bukan karena uang. Ini karena keluargaku dan citraku. Saya tak merasa nyaman lagi di sini.

"Saya tahu, merupakan hal normal diikuti oleh media, tetapi ini keterlaluan. Semua hal bodoh mereka katakan, semua gambar, semua ejekan. Itu terjadi setiap hari dan tak ada (media) yang mendukungku.

"Mereka mengatakan tentang saya menjadi pemain terbaik di Inggris tetapi saya tahu itu takkan terjadi karena itulah cara mereka memperlakukanku. Dan tentang menggigit Branislav Ivanovic, itu saya akui merupakan kesalahanku, tetapi mereka terlalu berlebihan tentang itu."

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X