Kompas.com - 30/05/2013, 04:09 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Striker Liverpool, Luis Suarez, mengakui bahwa dirinya akan merasa sulit menolak jika ada tawaran bergabung dengan Real Madrid.

Suarez terus dikabarkan akan pergi meninggalkan Anfield, setelah merasa tak nyaman bermain di Premier League karena sering terlibat dalam insiden kontroversial. Ia sudah bertemu dengan petinggi Liverpool dua kali, tetapi menolak berkomitmen dengan klub itu.

Madrid merupakan salah satu klub yang dikabarkan tertarik memboyongnya, setelah Gonzalo Higuain kemungkinan akan pindah ke Juventus. Oleh karenanya, Suarez pun merasa tersanjung jika klub sebesar Madrid benar-benar menawarinya bergabung.

"Akan sangat sulit menolak tawaran Real Madrid. Menurutku, salah satu alasannya, orang Uruguay juga akan bangga. Namun, hingga kini belum ada tawaran resmi. Aku sudah berbicara dengan Brendan Rodgers (Pelatih Liverpool). Dia tahu apa yang aku inginkan dan memahami situasiku," kata Suarez kepada radio Sport 890 AM.

Suarez kini mendapat hukuman tak boleh bermain dalam 10 pertandingan di Liga Inggris karena menggigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Kontraknya dengan Liverpool akan habis pada 2016. Namun, Suarez menyatakan lebih suka meninggalkan Inggris.

"Aku bekerja terlalu berat untuk mendengarkan kritik dari wartawan Inggris. Aku mencintai Liverpool, tapi tak siap menerima semua kritik itu," akunya.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X