Barcelona Percepat Perburuan Reina

Kompas.com - 29/05/2013, 21:02 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com - Barcelona berharap segera mengakhiri pengejaran mereka terhadap penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina, dengan hasil positif. Demikian laporan Daily Star, seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (29/5/2013).

Ditengarai, antara Barca dan pemain berusia 30 tahun tersebut sudah ada kesepakatan verbal. Ini akan memudahkan Reina untuk segera mendarat di Camp Nou, yang diperkirakan bakal terwujud dalam dua pekan mendatang.

Meskipun Reina mengklaim dirinya bahagia di Merseyside, tetapi agennya, Manuel Garcia Quilon, diyakini telah mengadakan pembicaraan dengan Liverpool pada akhir pekan lalu. Pertemuan tersebut untuk memuluskan proses perpindahan Reina, yang dikabarkan akan dilepas dengan harga 9 juta euro. Hal tersebut diakui sendiri oleh Reina melalui Twitter, pada Rabu pagi.

"Sulit untuk mengatakan tidak untuk sebuah klub seperti Barca. Tak ada kontak dan tak ada orang yang mengatakan apapun kepadaku. Jika sudah ada kontak dengan agenku, dia akan mengatakannya kepada saya.

"Saya sangat bahagia di Liverpool dan akan sulit meninggalkannya jika tak pergi ke Barca."

Juara Ligue 1, Paris Saint-Germain dan Arsenal juga tertarik menggaet kiper internasional Spanyol tersebut. Tetapi Reina tak mau pindah ke sana, karena dia telah berjanji kepada Liverpool takkan pindah ke klub lain di Premier League, dan tak mau bermain di Perancis.

Saat ini, Reina tengah mempersiapkan diri menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Jadi, Barca harus bergerak cepat agar proses perpindahannya berlangsung sebelum Reina meneken kontrak baru.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X