Moratti-Erick Thohir Bicarakan Penjualan Saham Inter

Kompas.com - 29/05/2013, 18:03 WIB
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Dok. Inter MilanPresiden Inter Milan, Massimo Moratti.
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Pengusaha Indonesia, Erick Thohir, diberitakan La Gazetta dello Sport, bertemu Presiden Inter Milan Massimo Moratti untuk membicarakan pembelian sebagian saham Inter.

Moratti disebut mempertimbangkan menjual sejumlah kecil sahamnya untuk meningkatkan daya saing Inter secara finansial untuk menghadapi bursa transfer musim panas ini.

Awalnya, Moratti disebut keberatan kehilangan sahamnya di Inter. Moratti disebut akan melepas sebagian kecil saham dengan kesepakatan bahwa dalam dua tahun Erick bisa membeli setidaknya 51 persen saham.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X